Saturday 20th of April 2024

Nonton Drama Korea The Glory Part 2 Full Episode Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Kerja Sama Epic Moon Dong Eun dan Joo Yeo Jung

×

Nonton Drama Korea The Glory Part 2 Full Episode Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Kerja Sama Epic Moon Dong Eun dan Joo Yeo Jung

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link nonton drama Korea The Glory part 2 full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: 3 Fakta Menarik Drama Korea The Glory Part 2, Park Yeon Jin CS Bakal Rasakan Penderitaan

Baca juga: Daftar Pemain Luther: The Fallen Sun, Film Aksi Mata-Mata Terbaru yang Jadi Comeback Idris Elba

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Tin Tem Jai Uncut Episode 3, Ibu Tin Berada di Rumah Tin dan Park

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Alur Drama Korea The Glory Part 2

Drama Korea The Glory merupakan sebuah drama dengan genre thiller. Drama Korea yang satu ini memiliki judul asli 더 글로리 dan merupakan karya dari penulis Kim Eun Sook serta sutradara Ahn Gil Ho.

Untuk menambah informasi, berikut ini dalah daftar pemain dari drama Korea The Glory:

• Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun
• Lee Do Hyun sebagai Joo Yeo Jung
• Im Ji Yeon sebagai Park Yeon Jin
• Park Sung Hoon sebagai Jeon Jae Joon
• Yeom Hye Ran sebagai Kang Hyun Nam
• Jung Sung Il sebagai Ha Do Young

Sumber:

UPDATE TERBARU