Saturday 4th of May 2024

Daftar Pemain Luther: The Fallen Sun, Film Aksi Mata-Mata Terbaru yang Jadi Comeback Idris Elba

×

Daftar Pemain Luther: The Fallen Sun, Film Aksi Mata-Mata Terbaru yang Jadi Comeback Idris Elba

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film merapat! Tahun 2023 diawali dengan banyak film keren yang menanti untuk ditonton. Berikut buat pecinta film kami persembahkan daftar pemeran dari Luther: The Fallen Sun. Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini, ya.

Ada banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang ketika di rumah. Pandemi yang terjadi sejak tahun 2020 membuat banyak orang harus menemukan kegiatan menyenangkan yang bisa dillakukan agar tidak dilanda bosan.


Aktivitas yang sangat digandrungi oleh masyarakat adalah menonton film maupun drama. Kini kamu bisa menonton melalui platform yang sudah disediakan. Dijamin aman, resmi, dan terpercaya. Berikut informasi seputar Luther: The Fallen Sun.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Tin Tem Jai Uncut Episode 3 Sub Indo, Tin Diam-diam Menyukai Park

Baca juga: Nonton Drama Korea Oasis (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Lee Doo Hak Coba Lindungi Oh Jung Jin

Baca juga: Nonton Film The Magician's Elephant (2023) Full Movie HD Sub Indo, Misi Mencari Saudara Peter Bersama Gajah Penyihir

Luther: The Fallen Sun merupakan yang disutradarai oleh Jamie Payne dan menjadi sekuel lanjutan dari serial Luther, yang tayang di BBC pada 2010 silam.

Film Luther: The Fallen Sun tahun 2023 ini sendiri memiliki total jam tayang 2 jam 9 menit ini diperankan oleh Idris Elba, Cynthia Erivo, Andy Serkis, dan lain-lain.

Dengan menonton melalui situs legal kita lebih menghargai mereka yang bekerja keras untuk membuat film ini. Kamu sudah penasraan? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU