Saturday 4th of May 2024

Nonton Drama Korea The Glory Part 2 Full Episode Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Kerja Sama Epic Moon Dong Eun dan Joo Yeo Jung

×

Nonton Drama Korea The Glory Part 2 Full Episode Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Kerja Sama Epic Moon Dong Eun dan Joo Yeo Jung

--

Baca juga: Fakta Menarik Drama Korea Oasis (2023), Setting Tahun 1980-an Saat Kekacauan Politik

Baca juga: Jadwal Rilis The Magician's Elephant (2023), Film Animasi 3D Terbaru Akan Tayang di Netflix


Baca juga: Link Nonton Drama BL Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu (2023) Episode 7 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Akhir Dunia Tinggal 4 Hari Lagi!

Secara garis besar, drama Korea The Glory Part 2 akan melanjutakan kisah tentang rencana Dong-eun akan membuahkan hasil. Meskipun mungkin dengan beberapa hambatan di sepanjang jalan.

Jadwal Rilis Drama Korea The Glory Part 2

Drama Korea ini memiliki total 8 episode di musim pertamanya yang tayang sekaligus pada tanggal 30 Desember 2022. Pada musim kedua, drama The Glory akan tayang dengan total 8 episode pada 10 Maret 2023.

Link Nonton Drama Korea The Glory Part 2 Full Episode Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama Korea yang satu ini, kamu bisa dengan mudah menggunakan link yang sudah kami sediakan di bawah ini:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itu dia informasi mengenai jadwal rilis dan link nonton drama Korea The Glory part 2 full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU