Monday 29th of April 2024

Baca Marriage Revamp Chapter 7 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Bocorannya: Arti Dari Sebuah Keluarga

×

Baca Marriage Revamp Chapter 7 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Bocorannya: Arti Dari Sebuah Keluarga

--

ASCOMAXX.com – Di bawha ini kami sampaikan informasi mengenai link baca dan bocoran dari Webtoon Marriage Revamp chapter 7 bahasa Indonesia. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Perilisan komik Marriage Revamp baru saja hadir di Webtoon Indonesia pada tanggal 29 November 2022 kemarin. Ternyata antusias pembaca sangat membludak karena sudah mencapai angka 609.850 yang mengikuti kisah serunya.


Hal ini membuat banyak penggemar subscribe hingga mencapai angka 72.559 dan ratingnya menduduki angka 9,75. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Baca juga: Baca Marriage Revamp Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: Link Nonton Love Catcher in Bali (2022) Full Episode Sub Indo Legal dan GRATIS: Pilih Cinta Atau Uang?

Baca juga: Sinopsis Love Catcher in Bali (2022), Dating Show Populer Korea Selatan yang Tayang Melalui TVing dan VIU

Sinopsis Webtoon Marriage Revamp

Secara garis besar, komik Marriage Revamp bercerita tentang Chae Yujeong. Ia  mengalami kenyataan pahit ketika hampir kehilangan calon anak angkatnya, So Eun yang dibawa pulang oleh Kang Jiwoon yang adalah paman kandung So Eun, dari panti asuhan tempat mereka tinggal.

Demi mempertahankan So Eun, Chae Yujeong bahkan rela menerima proposal pernikahan Kang Jiwoon dan menjadi ibu So Eun yang sesungguhnya. Kang Jiwoon yang awalnya meremehkan Chae Yujeong pun pelan-pelan melihat perbedaan Chae Yujeong dengan sosok ibu yang selama ini dia lihat. Dua orang menjadi pasangan di atas kertas demi anak yang ingin dilindungi.

Sumber:

UPDATE TERBARU