Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Love Catcher in Bali (2022) Full Episode Sub Indo Legal dan GRATIS: Pilih Cinta Atau Uang?

×

Link Nonton Love Catcher in Bali (2022) Full Episode Sub Indo Legal dan GRATIS: Pilih Cinta Atau Uang?

--

ASCOMAXX.com – Penggemar dating show wajib merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai link nonton dating show Love Catcher in Bali (2022) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan lagu-lagunya dan dramanya saja. Belakangan reality show dari Korea sangat diminaati publik karena memiliki program acara yang unik dan menyegarkan, salah satunya adalah Love Catcher in Bali (2022).


Baca juga: Daftar Pemeran First Love (2022), Drama China Romansa Terbaru yang tayang di iQiyi

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Between Us Episode 7 Sub Indo, Gawat! Tim dan Win Bertengkar Lagi

Baca juga: Spoiler Drama Korea Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow Episode 4, Jin Buyeon Bisa Mengingat Sedikit Memorinya

Deskripsi Love Catcher in Bali (2022)

Reality show Love Catcher in Bali (2022) merupakan musim keempat dari franchise Love Catcher. Judul lain dari acara tersebut adalah Leobeukaecheo 2022, Reobeukaecheo 2022, Leobeukaecheo In Bali, Leobeukaecheo in Barli, Love Catcher 2022, Love Catcher in Bali.

Love Catcher in Bali (2022) sendiri memiliki tema romantis. Acara ini tayang perdana pada 18 Noevmber 2022 dengan total 8 episode. Acara ini dipimpin oleh host, antara lain sebagai berikut:

• Jang Dong Yeon
• Joo Woo Jae
• Jun Hyun Moo
• Gabee LACHICA
• Kim Yo Han WEi

Sumber:

UPDATE TERBARU