Saturday 4th of May 2024

Daftar Pemeran First Love (2022), Drama China Romansa Terbaru yang tayang di iQiyi

×

Daftar Pemeran First Love (2022), Drama China Romansa Terbaru yang tayang di iQiyi

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan informasi mengenai daftar pemeran drama China terbaru First Love (2022). Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Menonton drama merupakan aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Selain jalan cerita yang menarik drama ini juga diperankan oleh aktris dan aktor yang penuh dengan visual yang tidak usah di ragukan lagi.


Belakangan ini Drama China juga semakin memiliki peminta. Salah satu drama China yang paling terkenal adalah First Love. Sudahkah kamu menontonnya? Jika belum tenang saja, kami akan menyampaikan sinopsis dan juga link nontonnya untukmu melalui artikel ini.

Baca juga: Sinopsis Drachin First Love (2022), Kesepakatan Rahasia Antar Mahasiswa Fakultas Kedokteran

Baca juga: Nonton Drama First Love (2022) Episode 17-18 Sub Indo, Terbongkarnya Rahasia Lu Wan Wan

Baca juga: Link Nonton Drama China First Love (2022) Full Episode Sub Indo, Romansa Mahasiswa Kedokteran

First Love merupakan salah satu drama terkenal dengan cerita yang selalu berhasil menyihir penontonnya. Drama ini mendapatkan sambutan yang baik sehingga sudah menayangkan setiap episodenya dengan antuasiasme tinggi.

First Love memiliki judul lain yang juga cukup populer diantaranya adalah First Time Love You, Its Not Too Late, Chu Ci Ai Ni, Wei Shi Bu Wan, Cho Chi Ngoi Nei, 初次愛你, 初次爱你,为时不晚, Love You For The First Time.

Sinopsis Drama First Love

Secara garis besar drama China yang satu ini mengisahkan tentang Lu Wanwan adalah mahasiswi tingkat dua di Departemen Kedokteran Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Qing Yao.

Sumber:

UPDATE TERBARU