Monday 29th of April 2024

Baca Marriage Revamp Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya

×

Baca Marriage Revamp Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya

--

ASCOMAXX.com – Dalam kesempatan berikut ini akan kami sajikan informasi untukmu mengenai link baca komik Marriage Revamp Bahasa Indonesia yang sayang banget kalau dilewatkan. Karenanya, yuk simak selengkapnya di sini.

Marriage Revamp merupakan komik Korea Selatan yang baru hadir di Webtoon Indonesia. Diketahui bahwa komik ini diadaptasi dari novel karya Pink Tea. Adaptasi cerita menjadi webtoon digarap oleh so young dan gambar oleh Daphne. Karya lain yang bisa kamu ikuti kisahnya salah satunya adalah komik Perfect Marriage Revenge.


Marriage Revamp baru saja hadir di Webtoon Indonesia pada tanggal 29 November 2022 kemarin dan sudah mencapai angka 609.850 yang mengikuti kisah serunya. Hal ini membuat banyak penggemar subscribe hingga mencapai angka 72.559 dan ratingnya menduduki angka 9,75.

Baca juga: Bocoran Komik Serena Chapter 14, Terbongkarnya Masa Lalu Izer dan Janjinya Pada Kakak Serena

Baca juga: Baca Manhwa Royal Marriage Chapter 41 Bahasa Indonesia, Bakal Jadi Awal dari Season 2 Untuk Hubungan Tatiana dan Kainel

Baca juga: Spoiler! Manhwa Royal Marriage Chapter 41, Putra Mahkota Datang Untuk Kunjungi Anaknya

Marriage Revamp bercerita tentang Chae Yujeong. Ia  mengalami kenyataan pahit ketika hampir kehilangan calon anak angkatnya, So Eun yang dibawa pulang oleh Kang Jiwoon yang adalah paman kandung So Eun, dari panti asuhan tempat mereka tinggal.

Demi mempertahankan So Eun, Chae Yujeong bahkan rela menerima proposal pernikahan Kang Jiwoon dan menjadi ibu So Eun yang sesungguhnya. Kang Jiwoon yang awalnya meremehkan Chae Yujeong pun pelan-pelan melihat perbedaan Chae Yujeong dengan sosok ibu yang selama ini dia lihat. Dua orang menjadi pasangan di atas kertas demi anak yang ingin dilindungi.

Sumber:

UPDATE TERBARU