Saturday 27th of April 2024

Jadwal Tayang Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2, Penggabungan Tujuh Dewa Keberuntungan

×

Jadwal Tayang Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2, Penggabungan Tujuh Dewa Keberuntungan

--

Episode 1 sampai dengan 10 dari musim kedua "Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok Season 2 Part 2)" dijadwalkan tayang di platform streaming Netflix mulai 26 Januari 2023. Lantas, kapan penayangan untuk part 2-nya?

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 73 Bahasa Indonesia, Kepergian Zhacary Bikin Bianca Kacau


Baca juga: Baca Manhwa Does the Lord’s Coin Not Shrink?! Chapter 87 Bahasa Indonesia, Erun Ingin Lepas dari Sierra

Baca juga: Baca Manhwa Infinite Level Up in Murim Chapter 140 Bahasa Indonesia, Tang Yoo Sung Melawan Geng Yoshiki Tanada

Jadwal Rilis Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2

Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 akan dimulai dengan episode 11 hingga 15 yang mana jadwal tayangnya belum pasti. Akan tetapi dari berbagai sumber, part 2 tersebut dijadwalkan tayang 14 April 2023 mendatang.

Sinopsis Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2

Diprediksi, lima episode tersisa dari Record of Ragnarok season 2 part 2 diharapkan mengadaptasi babak berikutnya antara Buddha dan Zerofuku (penggabungan Tujuh Dewa Keberuntungan) secara keseluruhan.

Putaran yang tersisa (diharapkan diadaptasi di musim ketiga jika seri diperbarui) termasuk pertarungan sengit antara Hades vs Qin Shi Huang, dan Beelzebub vs Nikola Tesla.

Nah, itu dia informasi mengenai jadwal tayang anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita anime hanya di Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU