Wednesday 8th of May 2024

Baca Manhwa Infinite Level Up in Murim Chapter 140 Bahasa Indonesia, Tang Yoo Sung Melawan Geng Yoshiki Tanada

×

Baca Manhwa Infinite Level Up in Murim Chapter 140 Bahasa Indonesia, Tang Yoo Sung Melawan Geng Yoshiki Tanada

--

ASCOMAXX.com - Komik Infinite Level Up in Murim berjenis manhwa ini selalu menarik perhatian, dengan menghadirkan kisah yang seru dan epic. Kini, komik tersebut akan memasuki episode barunya ke 140. Jika penasaran, simak ulasan berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon ataupun situs baca online lain. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Manhwa Infinite Level Up in Murim merupakan manhwa karya pengarang Gonbung dan ilustrator Poku. Manha tersebut hingga ini masih on going. Memiliki genre aksi, petualangan, komedi, fantasy, dan isekai.

Baca juga: Baca Manhwa The Demon Prince goes to the Academy Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pertarungan Pangeran Iblis Segera Dimulai!

Baca juga: Link Baca Manhwa My Mom Got A Contract Marriage Full Chapter Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Sajikan Kisah Seru Kerajaan

Baca juga: Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 80 Bahasa Indonesia, Siyoon Hanya Memedulikan Jungmin

Manhwa tersebut juga memiliki judul alternatif lainnya yaitu Infinite Level up in Murim, Muhan Rebereob in Murim, Unlimited Level-ups in Murim, 無限 Level up in 武林, 무한 레벨업 in 무림.

Sumber:

UPDATE TERBARU