Sunday 28th of April 2024

Tips dan Trik Merawat Ayam Bangkok Pakhoy, Bikin Makin Garang dan Siap Diadu Laga

×

Tips dan Trik Merawat  Ayam Bangkok Pakhoy, Bikin Makin Garang dan Siap Diadu Laga

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai tips dan trik merawat ayam bangkok pakhoy yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ayam merupakan salah satu hewan aves atau unggas yang bernafas dengan paru-paru, memiliki paruh dan memiliki 2 kaki yang fungsinya untuk menggaruk tanah agar bisa mencari makan. Ayam adalah jenis burung yang akan dimanfaatkan daging, telur, bahkan bulunya.


Baca juga: Cara Mendapatkan Pemain Bagus di FIFA Mobile 2023, Jadikan Tim Kamu Makin Legend!

Baca juga: Penyebab Doa Ibu Tidak Dikabulkan Menurut Buya Yahya dan Cara Mengatasinya

Baca juga: Cara Mengganti Wallpaper Xiaomi Redmi 8 Untuk Tampilan Lock Screen dan Home Screen Jadi Lebih Aesthetic

Baru-baru ini, ayam pakhoy sedang menjadi perbincangan hangat di dunia ayam laga. Hal tersebut dikarenakan ayamh pakhoy dapat mengungguli keganasan ayam birma yang pernah menjadi penguasa dunia ayam laga. Ayam pakhoy digadang-gadang menjadi generasi penerus pada gelanggang laga.

Tentang Ayam Bangkok Pakhoy

Dilansir dari berbagai sumber, ayam bangkok pakhoy merupakan salah satu jenis ayam aduan yang memiliki kecepatan dan akurasi pukulan yang memadai. Terkadang, ayam tersebut juga sering merepotkan ayam bangkok dan ayam aduan lainnya setiap pertandingan sabung ayam berlangsung.

Kelebihan Ayam Bangkok Pakhoy

Kelebihan dari ayam bangkok pakhoy yaitu kecepatan gerakannya. Kecepatannya dapat diadu dengan ayam bangkok super atau jenis birma. Dibanding ayam birma, jenis ayam bangkok pakhoy punya tulang yang kuat dan lebih tahan pukul.

Sumber:

UPDATE TERBARU