Monday 29th of April 2024

Cara Mendapatkan Pemain Bagus di FIFA Mobile 2023, Jadikan Tim Kamu Makin Legend!

×

Cara Mendapatkan Pemain Bagus di FIFA Mobile 2023, Jadikan Tim Kamu Makin Legend!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar game sepak bola merapat! Nah, artikel ini adalah informasi mengenai cara mendapatkan pemain bagus di game FIFA Mobile 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika FIFA Mobile merupakan sebuah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android. Game ini dirilis pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.


Baca juga: PES Mobile VS FIFA Mobile, Manakah yang Lebih Bagus? Ternyata Begini Perbedaannya!

Baca juga: Cara Merebut Bola di FIFA Mobile 2023, Pertahanan Sulit Ditembus dan Anti Kebobolan

Baca juga: Rekomendasi Pemain FIFA Mobile 2023 Murah dan Bagus, Tim Makin Elit Ditembus Sulit

Di dalam FIFA Mobile sebenarnya menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Akan tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi. Sehingga menyebabkan orang – orang mencari pemain dengan harga rendah namun memiliki skill yang bagus dan mantap.

Ada kalanya kita ingin menjual pemain yang kita miliki untuk membeli pemain lain yang kita anggap lebih bagus atau yang kita inginkan. Lalu bagaimana sih caranya mendapatkan pemain bagus? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU