Sunday 28th of April 2024

Gaya Bertarung Ayam Bangkok Pakhoy, Jadi Ayam Aduan Populer yang Tahan Banting

×

Gaya Bertarung Ayam Bangkok Pakhoy, Jadi Ayam Aduan Populer yang Tahan Banting

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai gaya bertarung dari ayam bangkok pakhoy yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ayam merupakan salah satu hewan aves atau unggas yang bernafas dengan paru-paru, memiliki paruh dan memiliki 2 kaki yang fungsinya untuk menggaruk tanah agar bisa mencari makan. Ayam adalah jenis burung yang akan dimanfaatkan daging, telur, bahkan bulunya.


Baca juga: Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pakhoy, Miliki Teknik Pukulan Kuat dan Rapat ke Lawan

Baca juga: Harga Menu D'BestO Jakarta Terbaru 2023, Sajian Unik Ayam Bakar Krispi Buat Kamu yang Bosan Makan Geprek Terus

Baca juga: Rekomendasi Vitamin Alami Ayam Bangkok Terbaik 2023, Dijamin Manjur dan Ramah di Kantong

Baru-baru ini, ayam pakhoy sedang menjadi perbincangan hangat di dunia ayam laga. Hal tersebut dikarenakan ayamh pakhoy dapat mengungguli keganasan ayam birma yang pernah menjadi penguasa dunia ayam laga. Ayam pakhoy digadang-gadang menjadi generasi penerus pada gelanggang laga.

Tentang Ayam Bangkok Pakhoy

Dilansir dari berbagai sumber, ayam bangkok pakhoy merupakan salah satu jenis ayam aduan yang memiliki kecepatan dan akurasi pukulan yang memadai. Terkadang, ayam tersebut juga sering merepotkan ayam bangkok dan ayam aduan lainnya setiap pertandingan sabung ayam berlangsung.

Kelebihan Ayam Bangkok Pakhoy

Kelebihan dari ayam bangkok pakhoy yaitu kecepatan gerakannya. Kecepatannya dapat diadu dengan ayam bangkok super atau jenis birma. Dibanding ayam birma, jenis ayam bangkok pakhoy punya tulang yang kuat dan lebih tahan pukul.

Sumber:

UPDATE TERBARU