Sunday 12th of May 2024

Alas Trawas Cafe Mojokerto: Harga Menu 2023, Lokasi, Jam Operasional, dan Fasilitas

×

Alas Trawas Cafe Mojokerto: Harga Menu 2023, Lokasi, Jam Operasional, dan Fasilitas

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai wisata Alas Trawas Cafe Mojokerto yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Harga Franchise Starbucks Coffee Shop Indonesia 2023, Bisnis Kuliner Kekinian dan Menjanjikan

Baca juga: Daftar Harga Menu D'TOP Chicken & Burger Sukabumi Terbaru 2023, Sajian Kuliner Cepat Saji yang Praktis dan Enak

Baca juga: Harga Menu De’Jati Coffee Garden Bogor Terbaru 2023 Lengkap Ada Makanan, Minuman, Snack, dan Dessert yang Menggiurkan

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Tentang Alas Trawas Cafe Mojokerto

Dilansir dari berbagai sumber, Alas Trawas Cafe Mojokerto merupakan tempat nongkrong yang berada di tengah hutan pastinya cafe tersebut mempunyai pemandangan alam yang sangat alami mengingat lokasi cafe tersebut juga berada di dataran tinggi.

Lokasi Alas Trawas Cafe Mojokerto

Objek wisata Alas Trawas Cafe Mojokerto ada di Jalan. Trawas – Mojosari, Kemiloko, Trawas, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 61375.

Sumber:

UPDATE TERBARU