Sunday 12th of May 2024

Harga Menu De’Jati Coffee Garden Bogor Terbaru 2023 Lengkap Ada Makanan, Minuman, Snack, dan Dessert yang Menggiurkan

×

Harga Menu De’Jati Coffee Garden Bogor Terbaru 2023 Lengkap Ada Makanan, Minuman, Snack, dan Dessert yang Menggiurkan

--

ASCOMAXX.com - Buat kamu kami sampaikan daftar menu De’Jati Coffee Garden Bogor terbaru 2023. Maka dari itu pastikan kamu simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Daya tarik De’Jati Coffee Garden Bogor selain lokasinya yang dekat dengan pusat kota sehingga sangat mudah menemukan kafe tersebut. Tentunya saat berkunjung ke sini kamu akan mendapatkan pengalaman baru untuk menikmati menu yang ditawarkan dengan suasana yang menyegarkan.


Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang suka berada di alam bebas khas hutan namun tak punya cukup banyak waktu untuk pergi berlibur. Mengopi di bawah teduhnya pohon jati bersama orang tersayang rasanya mungkin akan cukup menghilangkan penat.

Baca juga: Urutan Nonton Pokemon dari Seri Pertama Hingga Terbaru 2023, Anime Petualangan Populer

Baca juga: Cara Agar Tidak Kecanduan Judi Online, Berhenti Sekarang atau Ingin Tetap Boncos

Baca juga: Trik Main Sweet Bonanza Xmas Versi Terbaru Auto Win Buat Pemula, Jangan Skip Kalau Mau Cuan

De’Jati Coffee Garden Bogor ini terletak di Jl. Sholeh Iskandar No.25, RT.01/RW.04, Cibadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16166.

Datang dari pusat kota Bogor berjarak sekitar 9,2 km dan membutuhkan waktu sekitar 21 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika ini kali pertama kamu ke sini kami sarankan untuk menggunakan maps agar perjalanan lebih lancar.

Sumber:

UPDATE TERBARU