Monday 17th of June 2024

Link Baca Manhwa New Town Chapter 69 Bahasa Indonesia, Himchan Jadi Tempat Curhat Pu Reum

×

Link Baca Manhwa New Town Chapter 69 Bahasa Indonesia, Himchan Jadi Tempat Curhat Pu Reum

--

Link Baca Manhwa New Town Chapter 69 Bahasa Indonesia

Sikap Hyeum mulai berubah dan ini membuat Himchan merindukan Jumi. Sayangnya Hyeum tidak menyadari hal ini dan malah ibu mertua Himchan yang mengetahuinya. Hyeum yang baru tiba di rumah mengetahui hal ini dan sangat marah sehingga Himchan yang jadi penengah merasa galau dan menemui Jumi Noona.

Tanpa memikirkan sang istri yang sedang hamil di rumah mencari keberadannya yang tak kunjung pulang. Setelah menginap selama beberapa hari di rumah Jumi, Himchan akhirnya kembali ke rumah dengan membawa daging dan membuat Hyeum senang.


Namun kali ini ia tak sengaja melihat Pu Reum melakukan hal tak terduga yang membuatnya terlibat dengan wanita itu. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Yuk simak informasinya di sini.

Baca juga: Jadwal Tayang Serial Emily in Paris Season 3, Emily Siap Adaptasi dengan Lingkungan Barunya

Baca juga: Sinopsis Serial Emily in Paris Season 3, Lily Collins Siap Mainkan Perannya yang Penuh Ambisi

Baca juga: Video Tak Senonoh Bella Korompot 15 Detik Full Saat Live di Facebook

Link Baca Manhwa New Town Chapter 69 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

sekaikomik.pro/manga/new-town/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manhwa manhwa New Town chapter 69 bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU