Tuesday 14th of May 2024

Jadwal Tayang Serial Emily in Paris Season 3, Emily Siap Adaptasi dengan Lingkungan Barunya

×

Jadwal Tayang Serial Emily in Paris Season 3, Emily Siap Adaptasi dengan Lingkungan Barunya

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu penggemar Emily in Paris? Nah, kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis serial Emily in Paris Season 3 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan serial merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre serial dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


sBaca juga: Sinopsis Serial Emily in Paris Season 3, Lily Collins Siap Mainkan Perannya yang Penuh Ambisi

Baca juga: 3 Fakta Menarik Series Mendua (2022), Adaptasi dari Serial Doctor Foster dan Bakal Tayang di 5 Negara

Baca juga: Nonton Serial Turki Sisi Kiriku Full Episode Sub Indo, Cinta dntara Dua Insan dari Latar Belakang yang Berbeda

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan serial tersebut melalui online sekarang. Saat ini sudah banyak platform yang menyediakan serial dari berbagai negara menggunakan sub Indonesia, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Serial Emily in Paris Season 3

Emily in Paris pertama kali dirilis di Netflix pada Oktober 2020 yang langsung diminati para penonton karena hadir di tengah pandemi Covid-19.

Sebelumnya diketahui bahwa judul Emily in Paris  merupakan bagian dari serial televisi bergenre drama komedi romantis asal Amerika Serikat yang tayang di Netflix sejak tahun 2020. Melanjutkan kisahnya di season 3, banyak penggemar setianya ingin mengetahui jadwal terbarunya.

Series satu ini masih akan dibintangi Lily Collins, Lucas Bravo, Ashley Park, Razat, Leroy-Beaulieu, Samuel Arnold, Bruno Gouery dan Lucien Laviscount.

Sumber:

UPDATE TERBARU