Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 9, Amane Dipanggil Oleh Itsuki!

×

Sinopsis Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 9, Amane Dipanggil Oleh Itsuki!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan terbaru animasi Jepang yang mengusung tema drama school life memang banyak menarik perhatian. Pada kesempatan berikut ini kami akan menyediakan paparan sinopsis anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken episode 9.

Apabila kamu penasaran dengan garis besar cerita anime yang juga dikenal dengan judul The Angel Next Door Spoils Me Rotten  ini, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Anime Detective Conan Episode 1133 Sub Indo, Conan Ingin Liburan Tanpa Insiden!

Baca juga: Sinopsis Anime Detective Conan S30 Episode 1133, Penunjuk Selanjutnya Adalah Stik Golf!

Baca juga: Sinopsis Anime Shinka No Mi: Shiranai Uchi Ni Kachigumi Jinsei Season 2, Masih Dengan Tema Isekai Harem! 

Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken diketahui adalah anime dari manga karya dari Saekisan, Suzu Yūki dengan sang ilustratornya yaitu Wan Shibata. Perilisannya mengusung tema Cooking dan School Life.

The Angel Next Door Spoils Me Rotten atau Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Saekisan dan diilustrasikan oleh Hanekoto. Novel ini memiliki lima volume yang awalnya diterbitkan di Shosetsuka ni Naro dalam mode online.

Sumber:

UPDATE TERBARU