Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Anime Shinka No Mi: Shiranai Uchi Ni Kachigumi Jinsei Season 2, Masih Dengan Tema Isekai Harem!

×

Sinopsis Anime Shinka No Mi: Shiranai Uchi Ni Kachigumi Jinsei Season 2, Masih Dengan Tema Isekai Harem!

--

ASCOMAXX.com  -  Penggemar anime aksi fantasi! Ada kabar gembira untukmu tentang hadirnya informasi terbaru dengan hadirnya dan akan kami rekomendasikan sinopsis anime Shinka No Mi: Shiranai Uchi Ni Kachigumi Jinsei Season 2,

Dalam perilisannya, diketahui cerita terbarunya akan hadir dengan kisah yang makin menarik. Penasaran? Ikuti informasi selengkapnya di pembahasan berikut ini agar kamu tidak ketinggalan update terbarunya.


Baca juga: Nonton Anime Shinka no Mi Season 2 Full Episode Sub Indo, Tayang Resmi di Bstation!

Baca juga: Spoiler Anime Shinka No Mi: Shiranai Uchi Ni Kachigumi Jinsei Season 2 Episode 8, Kemunculan Empat Kaisar Langit!

Baca juga: Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 9 Sub Indo, Pochita Suka Dielus-Elus!

Musim pertama anime Shinka no Mi telah tayang di musim gugur 2021 tepatnya di bulan Oktober hingga Desember. Sebelumnya, juga telah diketahui jika Shinka no Mi diterbitkan versi manga yang rilis di situs Web Comic Action dengan orang yang mengerjakannya adalah Sorani di bulan September 2017.

Lebih lanjut, diketahui di acara Crunchyroll Expo 2022 , sebuah video spesial untuk season kedua dari Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei diterbitkan. Video tersebut mengkonfirmasi bahwa pemutaran perdana terjadwal untuk musim Winter-2023 (Januari-Maret) di Jepang dan perubahan tim produksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU