Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Anime Shinka No Mi: Shiranai Uchi Ni Kachigumi Jinsei Season 2, Masih Dengan Tema Isekai Harem!

×

Sinopsis Anime Shinka No Mi: Shiranai Uchi Ni Kachigumi Jinsei Season 2, Masih Dengan Tema Isekai Harem!

--

Di bulan Agustus 2022 ini, akhirnya pihak Shinka no Mi memberikan bocoran ceritanya melalui teaser perdananya yang baru diriliskannya.

Penggemar setia Shinka no Mi pasti sudah menunggu-nunggu tentang konfirmasi dari tim produksi anime yang mengusung genre fantasi ini. Pasalnya, anime yang selesai meriliskan season 1 dan berakhir di tahun 2021 hanya memberikan total 12 episode. Untungnya, season 2 anime Shinka no Mi segera mendapatkan konfirmasinya dengan perilisannya yang ditayangkan di bulan Januari 2022.

Sinopsis Anime Shinka no Mi season 2


Secara garis besar, Shinka no Mi sendri menceritakan Hiiragi Seiichi yang merupakan seorang murid SMA yang selalu dibully karena fisiknya yang gemuk. Pada suatu hari, ada suara yang mengaku sebagai Dewa dengan sistem PA yang siap memindahkan seseorang ke dunia lain.

Namun Seiichi justru dikucilkan dari kelas dan berakhir ditransfer ke tempat yang berbeda sendirian. Kemudian dia didatangi oleh gorila, bukannya menyerangnya, gorila tersebut malah melamarnya. Di saat itu, Seiichi berpikir “Kupikir gorila saja juga tidak apa-apa”, kemudian mereka menemukan Buah Evolusi dan memakannya.

Tidak disangka, setelah memakan buat itu, Seiichi berubah menjadi seorang pria tampan dan gorila itu berubah menjadi wanita yang cantik jelita, lalu dimulailah cerita perjalanan mereka.

Nantinya di season kedepannya, kemungkinan besar alur cerita anime Shinka no Mi di season yang akan datang pasti akan jauh lebih menarik lagi dari yang pertama.

Baca juga: Kode Undangan SHAREit Terbaru 2023, Bisa Menghasilkan Banyak Uang!

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 100 Sub Indo, Shi Hao Bertemu Adiknya Kembali!

Baca juga: Download Apk Higgs Domino RP V1.88 Dengan X8 Speeder Tema Richa Bella, Main Makin Semangat! 

Sekian informasi sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai sinopsis dari anime Shinka no Mi di season 2 yang baru saja rilis. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU