Thursday 16th of May 2024

Spoiler Anime Shinka No Mi: Shiranai Uchi Ni Kachigumi Jinsei Season 2 Episode 8, Kemunculan Empat Kaisar Langit!

×

Spoiler Anime Shinka No Mi: Shiranai Uchi Ni Kachigumi Jinsei Season 2 Episode 8, Kemunculan Empat Kaisar Langit!

--

ASCOMAXX.com  -  Kamu ingin update cepat dengan ingin mengetahui spoiler anime Shinka No Mi: Shiranai Uchi Ni Kachigumi Jinsei Season 2 episode 8? Jika iya, langsung saja simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini.

Dalam perilisannya, diketahui cerita terbarunya akan hadir dengan kisah yang makin menarik. Penasaran? Ikuti informasi selengkapnya di pembahasan berikut ini agar kamu tidak ketinggalan update terbarunya.


Baca juga: Sinopsis Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3, Anime Spin Off Berfokus Pada Kisah Megumin Crimson Witch

Baca juga: Nonton Anime Oniichan Wa Oshimai! Episode 9 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Mahiro Makin Pintar Jadi Wanita

Baca juga: Sinopsis Anime Boku no Kokoro no Yabai, Hubungan Siswa Culun dan Siswi Idola di Sekolah! 

Musim pertama anime Shinka no Mi telah tayang di musim gugur 2021 tepatnya di bulan Oktober hingga Desember. Sebelumnya, juga telah diketahui jika Shinka no Mi diterbitkan versi manga yang rilis di situs Web Comic Action dengan orang yang mengerjakannya adalah Sorani di bulan September 2017.

Lebih lanjut, diketahui di acara Crunchyroll Expo 2022 , sebuah video spesial untuk season kedua dari Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei diterbitkan. Video tersebut mengkonfirmasi bahwa pemutaran perdana terjadwal untuk musim Winter-2023 (Januari-Maret) di Jepang dan perubahan tim produksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU