Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Anime Boku no Kokoro no Yabai, Hubungan Siswa Culun dan Siswi Idola di Sekolah!

×

Sinopsis Anime Boku no Kokoro no Yabai, Hubungan Siswa Culun dan Siswi Idola di Sekolah!

--

ASCOMAXX.com – Informasi terkini hadir untukmu yang sudah menanti-nanti kabar tentang adanya sinopsis anime Boku no Kokoro no Yabai. Animasi Jepang yang baru saja akan dirilis di bulan April 2023 ini memiliki cerita yang seru.

Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang akan kami sajikan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Anime Boku No Kokoro No Yabai Rilis 1 April 2023, Dikenal Juga Dengan The Dangers In My Heart! 

Baca juga: Sinopsis Anime Jigokuraku (Hell's Paradise) 2023 Sajikan Kisah Tentang Gabimaru Si Ninja Pembunuh dan Algojo Cantik yang Kejam

Baca juga: Link Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 4 Episode 9 Sub Indo, Atsushi Harap-Harap Cemas!

Boku no Kokoro no Yabai Yatsu merupakan serial manga yang dibuat oleh Norio Sakurai yang tayang di Weekly Shonen Champion pada tahun 2018. Diketahui bahwa perilisan adaptasi animenya akan hadir di tanggal 1 April 2023. Anime ini nantinya akan tayang di TV Asahi. Anime yang didistribusikan ke luar Jepang dengan nama The Dangers in My Heart.

Produksi animasi ini dilakukan oleh Shinei Animation (Takagi-san Master of Teasing, Elegant Yokai Apartment Life, Doraemon), dengan diarahkan oleh Hiroaki Akagi (Teasing Master Takagi-san, Those Snow White Notes), skenario oleh Jukki Hanada (Love Live! Sunshine ! !, Sound! Euphonium, Steins;Gate), dan desain karakter oleh Masato Katsumata (The Quintessential Quintuplets ∬, The Quintessential Quintuplets the Movie). Sedangkan musiknya dikomposisikan oleh kensuke ushio (Liz and the Blue Bird, Chainsaw Man, A Silent Voice).

Sumber:

UPDATE TERBARU