Monday 20th of May 2024

Sinopsis Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3, Anime Spin Off Berfokus Pada Kisah Megumin Crimson Witch

×

Sinopsis Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3, Anime Spin Off Berfokus Pada Kisah Megumin Crimson Witch

--

ASCOMAXX.com - Anime Spin Off Konosuba yang akan berfokus pada karakter Megumin berjudul Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! akan segera hadir kembali untuk season 3 pada April Mendatang. Untuk kalian yang sudah tidak sabar menantikan anime satu ini, berikut informasi lengkap terkait sinopsisnya.

Spin Off KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!) akan kembali melanjutkan petualangan Kazuma Satou dari light novel buatan Natsume Akatsuki dan Kurone Mishima di season 3. Sedangkan seri prekuel akan berfokus pada Megumin Crimson Witch.


Ligh Novelnya sendiri akan terdiri dari dua musim perilisan, pertama KonoSuba dan satu movie mencakup lima volume. Mengingat setiap musim mengadaptasi dua volume, besar kemungkinan season ketiga akan mengadaptasi buku enam dan tujuh.

Anime ini akan distudiokan oleh Studio Drive atau VLAD LOVE dengan Makoto Uezu dan Koichi Kikuta akan menjadi bagian komposer sekaligus desainer dari karakter Animenya. Kini, perilisannya telah diumumkan oleh KADOKAWA Anime selaku produser dari season satu dan dua sebelumnya.

Baca juga: Nonton Anime Oniichan Wa Oshimai! Episode 9 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Mahiro Makin Pintar Jadi Wanita

Baca juga: Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 9 Sub Indo, Pochita Suka Dielus-Elus!

Baca juga: Sinopsis The Baby Princess Can See Status Windows, Sebuah Jendela yang Bisa Mengungkapkan Isi Hati Orang

Sinopsis Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3

Pada season 3 nantinya akan berkisah tentang kehidupan seorang remaja anak sekolah di Jepang yang berakhir kematian karena ketabrak oleh kendaraan. Kemudian ia terbangun, dan ketika membuka mata ia melihat dewi yang sangat cantik untuk menawarkan dirinya bisa hidup kembali di dunia berbeda dari sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU