Saturday 20th of April 2024

Review Film Malaysia Imaginur (2023), Mengharukan! Penonton Dibuat Terpana dengan Ending Kisahnya

×

Review Film Malaysia Imaginur (2023), Mengharukan! Penonton Dibuat Terpana dengan Ending Kisahnya

--

ASCOMAXX.com - Film layar lebar yang akan kita bahas kali ini datang dari Malaysia dengan judul Imaginur yang baru saja rilis. Film bertema fiksi ilmiah ini mampu membuat penonton terpana dengan ending kisahnya. Tak sedikit penonton yang berakhir mengeluarkan air mata.

Menonton film merupakan kegiatan yang menyenangkan. Apalagi genre yang dihadirkan juga beragam. Selain menghibur, film juga bisa memberikan wawasan terhadap para penontonnya. Dengan hiburan yang positif, pastinya akan menambah imajinasi kreatif untuk penonton.


Film Imaginur merupakan film Malaysia yang diproduksi oleh Lumatic Films serta disutradarai oleh Nik Amir Mustapha, yang juga sutradara dari film KIL dan Terbaik dari Langit. Film ini akan mewarnai bioskop tanah air pada 23 Februari 2023.

Pada tahun 2022 film ini sempat diputar di New York Asian Film Festival. Memiliki genre fiksi ilmiah yang diperankan oleh aktor kenamaan Malaysia Beto Kusyairy dan Diana Danielle. Tampil dengan durasi 1 jam 30 menit, film ini mampu membuat penonton tak bisa beralih dari alur ceritanya.

Baca juga: Nonton Film India Radhe Shyam (2022) Full Movie HD Sub Indo, Link Resmi Hanya Disini Bukan Rebahin dan LK21

Baca juga: Jasa Travel Lampung Bengkulu Terbaik, Pasti Selamat Sampai Tujuan!

Baca juga: Nonton Film Searching (2018) Sub Indo Full Movie HD, Mengungkap Misteri Hilangnya Anak Sendiri

Sinopsis Film Imaginur (2023)

Film Imaginur bertema roman Sci-Fi ini bercerita tentang Saturnus yang mengalami serangan panik. Dia mencoba mencari bantuan dengan pergi ke pusat perawatan hipnotis. Akan tetapi, berbagai hal aneh terjadi setelah itu sampai dia tidak bisa membedakan antara fantasi dan kenyataan.

Saat bersamaan, hadirlah seorang wanita misterius yang juga muncul dalam bayangannya. Siapa wanita misterius itu dan apa yang akan terjadi pada Saturnus?

Sumber:

UPDATE TERBARU