Friday 3rd of May 2024

Nonton Film India Radhe Shyam (2022) Full Movie HD Sub Indo, Link Resmi Hanya Disini Bukan Rebahin dan LK21

×

Nonton Film India Radhe Shyam (2022) Full Movie HD Sub Indo, Link Resmi Hanya Disini Bukan Rebahin dan LK21

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari India berjudul Radhe Shyam. Film ini telah tayang 2022 lalu. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut akan kami bagikan link nonton yang mudah kalian akses.

Radhe Shyam merupakan film drama romansa fiksi ilmiah dari India yang ditulis dan disutradarai oleh Radha Krishna Kumar. Kemudian Film ini diproduksi oleh UV Creations, Gopi Krishna Movies dan T-Series.


Berlatar belakang Eropa pada 1970an, film ini dirilis awal pada 30 Juli 2021. Akan tetapu, tertunda karena pandemi dan diresmikan tayang pada 14 Januari 2022. Film berdurasi 2 jam 18 menit ini diperankan oleh Prabhas, Pooja Hegde, dan Sathyaraj.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Julia Arina (2023) Episode 7 Sub Indo, Kedekatan Zafran Bersama Julia

Baca juga: Nonton Film Filipina Suki (2023) Full Movie Sub Indo, Angkat Kisah Penari Striptis yang Diperankan Azi Acosta

Baca juga: Link Nonton Film Cafe Midnight: Missing Honey (2022) Full Movie HD Sub Indo, Pengantin Pria Menghilang di Kafe Misterius

Sinopsis Film India Radhe Shyam (2022) 

Film ini mengisahkan tentang Vikram Aditya (Prabhas), seorang peramal terkenal. Ramalannya selalu jitu, tidak pernah meleset. Karena ramalannya itu, Vikram Aditya dijuluki sebagai 'Einstein'. Ketika Aditya membaca telapak tangan seseorang, maka orang itu harus menerima apapun kenyataan masa depan yang terbaca. Keahlian Vikram Aditya ini banyak digunakan oleh orang-orang terkenal di masa itu, tahun 1970-an.

Di adegan awal, ada sosok Perdana Mentri India, Indira Gandhi di ramal oleh Aditya. Sama seperti semua orang, Aditya harus bisa menerima kenyataan prediksi hidupnya. Menurut penerawangannya, usianya tidak akan lama. Karena itu, tak ada jodoh dan cinta dalam hidupnya. Setidaknya itu yang terbaca dari telapak tangannya sendiri. Sampai suatu hari, Aditya bertemu dengan Prana (Pooja Hegde). Seorang dokter cantik yang membuat dia terpikat.

Sumber:

UPDATE TERBARU