Friday 3rd of May 2024

Nonton Film Searching (2018) Sub Indo Full Movie HD, Mengungkap Misteri Hilangnya Anak Sendiri

×

Nonton Film Searching (2018) Sub Indo Full Movie HD, Mengungkap Misteri Hilangnya Anak Sendiri

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Searching (2018) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Drama China Love Is Full of Jiudaowan (2023) Episode 33-34 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Hubungan Yang Shu Mao dan Ye Fei Dipertanyakan

Baca juga: Daftar Pemain Love Is Full of Jiudaowan (2023), Drama China Terbaru Tayang di YOUKU

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 80 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akif Bikin Sevval Terpojok

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Searching (2018)

Film Searching (2018) merupakan salah satu film dengan genre misteri dan thriller. Film ini sendiri diarahkan oleh penulis dan sutradara Aneesh Chaganty. Searching (2018) diproduksi oleh Screen Gems, Stage 6 Films, dan Bazelevs Company.

Searching (2018) tayang perdana pada tanggal 21 Januari 2018 di Sundance Film Festival. Selanjutnya, film Searching (2018) didistribusikan ke seluruh dunia pada tanggal 24 Agustus 2018.

Sumber:

UPDATE TERBARU