Saturday 18th of May 2024

Bocoran Komik Secret Class Chapter 156, Deaho Tidak Bisa Menentukan Pilihannya

×

Bocoran Komik Secret Class Chapter 156, Deaho Tidak Bisa Menentukan Pilihannya

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Secret Class chapter 155 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa Secret Class secara garis besar manhwa ini menceritakan tentang Dae Ho, yang menjadi yatim piatu pada usia 13 tahun, diadopsi oleh teman ayahnya. Namun, Dae Ho di masa dewasa tidak tahu apa-apa tentang hubungan antara pria dan wanita. Bibi dan saudari memutuskan untuk memberikan Dae Ho murni sebuah kelas rahasia.


Secret Class diterbitkan pada laman baca komik online ini memiliki banyak penggemar dan juga pembaca. Meski masih tergolong baru, peminatnya sudah cukup banyak.

Baca juga: Baca Manhwa Re: Life Player Chapter 21 Bahasa Indonesia, Eunha Kesal Pada Hayang yang Sembunyi di Perpustakaan

Baca juga: Baca Webtoon Only Hope Full Chapter Bahasa Indonesia, Eunhye Kembali ke Masa Lalu Untuk Mencegah Suaminya Jadi Pembunuh

Baca juga: Link Baca Relife Player Full Chapter Bahasa indonesia, Kesempatan Kedua Noh Eunha Untuk Bangkit Dari Kegagalan Masa Lalu

Secret Class merupakan serial komik populer atau yang biasa disebut dengan manga yang berasal dari Korea Selatan yang lebih dikenal sebagai manhwa atau webtoon. Sama seperti komik lainnya cara membaca komik Secret Class adalah dari kiri ke kanan.

Jika kamu menyukai komik romansa, maka kamu wajib membaca komik yang satu ini. Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya mari baca hingga usai artikel berikut ini hingga usai.

Sumber:

UPDATE TERBARU