Thursday 2nd of May 2024

TAMAT! Link Nonton Gratis Skaya And The Big Boss (2023) Episode 8, Skaya Kecewa dengan Mamanya Karena Pilih Kasih

×

TAMAT! Link Nonton Gratis Skaya And The Big Boss (2023) Episode 8, Skaya Kecewa dengan Mamanya Karena Pilih Kasih

--

Perlakuan orangtuanya ke Skaya juga beda, ada alasan kenapa mereka lebih sayang ke Skara. Sampai suatu ketika, Skara sakit dan harus menjalani perawatan medis. Namun, jika dia absen 3 bulan, dia akan dikeluarkan dari sekolah.

Skara pun meminta tolong kepada kembarannya untuk menyamar jadi dia. Dan ternyata, harus satu asrama yang isinya COWOK SEMUA. Salah satunya, si BIG BOSS (Rayn Wijaya), cowok paling populer dan kaya, serta paling ditakuti.


Episode 8 series Skaya And The Big Boss (2023) telah tayang dan bisa disaksikan. Tentunya untuk para penggemar harus sedikit bersabar ya menunggu kelanjutan kisahnya. 

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 80 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akif Bikin Sevval Terpojok

Baca juga: Nonton Drama China Warm On A Cold Night (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Penemuan Lukisan Mu Yan!

Baca juga: Nonton Drama BL All The Liquors (2023) Episode 3 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal update Mingguannya

Nah, jika kalian sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisah mereka, untuk menyaksikan serial ini kalian bisa menggunakan link berikut: KLIK NONTON DI SINI!

Nah, itulah informasi mengenai link nonton serial Skaya And The Big Boss (2023) episode 8 yang dapat kami sampaikan. Tentunya kisah dan konflik di setiap episode barunya semakin menarik. Sekian informasi dari kami semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU