Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama BL All The Liquors (2023) Episode 3 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal update Mingguannya

×

Nonton Drama BL All The Liquors (2023) Episode 3 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal update Mingguannya

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai link nonton drama BL Korea terbaru yang berjudul Choco Milk All The Liquors (2023) episode 3 sub Indo. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Drama korea kini sangat populer di berbagai negara termasuk Indonesia. Drama korea ini memiliki sangat banyak penggemar. Kini drama korea juga banyak mengusung genre yang sebelumnya jarang diadaptasi seperti BL. Salah satu drama BL Korea yang banyak digandrungi saat ini adalah Choco Milk Shake (2022).


Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan drama yang satu ini. Berikut ini sinopsisnya buat kamu.

Baca juga: Pola Room Jackpot Jin Ji Bao Xi Higgs Domino Island, Dapatkan Grand Jackpot dengan Mudah!

Baca juga: Nonton Drama Thailand Tin Tem Jai (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Tin Jatuh Cinta dengan Teman Masa Kecilnya

Baca juga: Link Nonton Jinny's Kitchen (2023) Episode 3 Sub Indo, Menu Masakan Spesial!

Drama BL Korea All The Liquors tayang perdana pada 2 Maret 2023. Drama bergenre komedi romantis ini sendiri memiliki durasi sekitar 15 menit setiap episodenya yang akan tayang setiap Kamis mulai melalui platform GagaOOLala.

Drama All The Liquors ini akan memiliki waktu tayang dari tanggal 2 Maret 2023 hingga episode terakhir diperkirakan rilis pada 23 Maret 2023. Berikut informasi selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU