Sunday 12th of May 2024

Link Nonton Jinny's Kitchen (2023) Episode 3 Sub Indo, Menu Masakan Spesial!

×

Link Nonton Jinny's Kitchen (2023) Episode 3 Sub Indo, Menu Masakan Spesial!

--

ASCOMAXX.com – Program acara dari Korea Selatan berjudul Jinny's Kitchen, kini telah tayang dan bisa disaksikan. Jinny's Kitchen akan memasuki episode 3 yang akan segera tayang. Jika penasaran, simak ulasan berikut terkait episode 3 nya.

Menonton tayangan televisi seperti variety show merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi setiap episode yang dihadirkan selalu membuat penasaran. Seperti variety show yang biasanya ditayangkan dari Korea Selatan. Biasanya menjadi program acara favorit untuk para penggemar Korea.


Seperti program acara  terbaru berjudul Jinny’s Kitchen yang menyajikan kisah seru beberapa anggota Wooga Squad yaitu tiga anggota V BTS, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik di sebuah restoran snack khas Korea. Simak kocaknya para artis jadi pegawai resto ini.

Pada Jinny’s Kitchen kalian akan diajak melihat proses pembuatan masakan oleh bintang Korea yang populer. Pada 22 Februari lalu, Jinny Kitchen telah merilis episode awalnya dan sukses menjadi perbincangan hangat. Serial TV Jinny’s Kitchen ini sudah bisa ditonton mulai Jumat, 24 Februari 2023 hanya di platform streaming film Prime Video. 

Baca juga: Nonton Drama Thailand Tin Tem Jai (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Tin Jatuh Cinta dengan Teman Masa Kecilnya

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Drama Ironi Kasih (2020) Full Episode 1-15 Sub Indo, Pembalasan Dendam yang Pecah

Baca juga: Link Nonton Serial The Mandalorian Season 3 Full Episode Sub Indo, Bersatunya Kembali Grogu dan Din Djarin

Detail Jinny's Kitchen

- Judul Asli: 서진이네
- Juga Dikenal Sebagai: Seojin's Place, Seojin's, Seojinine, Seo Jin's
- Judul lain: seojin's
- Direktur: Na Young-seok
- Negara: Korea
- Status: Sedang berlangsung
- Dirilis: 2023
- Genre: Variasi

Sumber:

UPDATE TERBARU