Monday 20th of May 2024

Nonton Drama China Warm On A Cold Night (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Penemuan Lukisan Mu Yan!

×

Nonton Drama China Warm On A Cold Night (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Penemuan Lukisan Mu Yan!

--

Jadwal Rilis Drama China Warm On Cold Night

Warm on a Cold Night menjadi salah satu drama China yang mengusung genre historical dan romance misteri. Drama yang dibintangi Bi Wen Jun dan Li Yi Tong ini tayang episode 1 tanggal 25 Februari 2023.

Secara garis besar, drama Warm on a Cold Night berkisah tentang seorang gadis bernama Su Jiu Er yang bekerja sebagai polisi di kerajaan Qian yng terkenal dengan parasnya yang menawan dan sikapnya yang dingin.


Su Jiu Er dalam perjalanannya menyelesaikan sebuah misi bertemu dengan seorang pria yang berasal dari suku Qi bernama Han Zheng yang dikenal sebagai tuan muda yang tampan dan baik hati.

Baca juga: Cara Download VidMate Versi Lama, Bisa Unduh Video Apapun Gratis Dengan Resolusi HD

Baca juga: Waspada! Hukuman Untuk Penjual Chip Higgs Domino Bisa Sampai 10 Tahun Penjara dan Denda Rp 25 Juta

Baca juga: Link Download Higgs Domino Versi 1.93 Terbaru Tahun 2023 Gratis dan Tanpa Password Dijamin Gacor  

Dalam perilisan drama Warm on a Cold Night, kali ini akan menginjak episode 17 dan 18 yang bersamaan akan hadir di tanggal 3 Maret 2023.

Nonton Drama China Warm On Cold Night Episode 17 dan 18 Sub Indonesia

Drama yang diproduksi dan ditayangakn oleh iQIYI ini disutradarai oleh Li Hui Zhu dan ditulis oleh Lei Xin Lin.Drama China terbaru ini tayang dengan total 36 episode setiap hari Senin sampai Minggu di iQIYI.

Jika kamu sudah berlangganan dan ingin segera mengikuti kisah dari drama Warm on a Cold Night ini, langsung saja akses di tautan link berikut.

KLIK DISINI

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan informasi mengenai link nonton drama China terbaru berjudul Warm on a Cold Night episode 17 dan 18. Apakah kamu berminat mengikuti ceritanya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU