Thursday 2nd of May 2024

Cara ke Summarecon Mall Serpong Naik KRL Paling Mudah, Praktis, dan Anti Macet

×

Cara ke Summarecon Mall Serpong Naik KRL Paling Mudah, Praktis, dan Anti Macet

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara ke Summarecon Mall Serpong naik KRL yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kota Jakarta memang syarat sekali sebagai salah satu kota di Indonesia yang mengutamakan berbagai transportasi umum. Salah satu angkutan umum yang populer digunakan adalah KRL.


Baca juga: 3 Rute Naik KRL Menuju ke Chillax Sudirman Bisa Mulai di Soekarno-Hatta, Stasiun Pasar Senen, dan Kemayoran

Baca juga: Catat! Jam Keberangkatan KRL Terakhir Jogja - Solo 2023, Pastikan Sudah Cek Karena Ada Perbedaan Jadwal di Hari Libur Nasional

Baca juga: Jam Operasional KRL Jabodetabek Tahun 2023 Simak Biar Tak Ketinggalan Pemberangkatan Kereta Terakhirnya

KRL menjadi salah satu tranportasi umum di Jakarta yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan Jakarta.

KRL sendiri melewati beberapa stasiun di Jakarta, salah satunya adalah Stasiun Pasar Senen. Stasiun ini adalah salah satu stasiun besar yang ada di DKI Jakarta. Stasiun yang diresmikan pada tahun 1925 ini melayani puluhan perjalanan kereta setiap harinya.

Cara ke Summarecon Mall Serpong Naik KRL

Summarecon Mall Serpong sendiri adalah salah satu departement store di Tangerang yang menarik para pengunjung. Untuk pergi ke sana, kamu bisa mengikuti jalur KRL berikut ini:

Jalur KRL di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU