Thursday 2nd of May 2024

Catat! Jam Keberangkatan KRL Terakhir Jogja - Solo 2023, Pastikan Sudah Cek Karena Ada Perbedaan Jadwal di Hari Libur Nasional

×

Catat! Jam Keberangkatan KRL Terakhir Jogja - Solo 2023, Pastikan Sudah Cek Karena Ada Perbedaan Jadwal di Hari Libur Nasional

--

ASCOMAXX.com - Kereta terakhir menjadi salah satu alternatif para warga Jogja yang melalui perjalanan dari Solo untuk kembali ke rumah. Cek kapan kereta terakhir rute Jogja - Solo berangkat. 

Yogyakarta adalah kota budaya Indonesia. Tak heran lokasi ini sering sekali disebut sebagai salah satu kota di Indonesia yang mengutamakan berbagai transportasi umum. Salah satu angkutan umum yang populer digunakan adalah KRL.


KRL menjadi salah satu tranportasi umum di Jogja yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan Yogyakarta.

Baca juga: Jadwal KRL Palmerah Tahun 2023 Ada 3 Transit di Stasiun Tanah Abang, Rangkasbitung, dan Serpong

Baca juga: Rute KRL Bogor Terbaru Tahun 2023, Buat Para Penumpang Wajib Hapal Informasi Berikut Ini

Baca juga: Rute KRL Serpong Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Harga Tiket dan Jadwalnya

Untuk kalian pengguna KRL Rute Solo - Jogja dan sebaliknya, sebelumnya ketahui terlebih dahulu jadwal terakhirnya sebelum terlambat. Selain itu, kalian juga bisa memberi acuan jam tiba pada stasiun yang akan kalian tuju.

Rute KRL Jogja - Solo Terupdate Tahun 2023

1. Stasiun Tugu Yogyakarta

2. Stasiun Lempuyangan

3. Stasiun Maguwo

4. Stasiun Brambanan

5. Stasiun Srowot

6. Stasiun Klaten

7. Stasiun Ceper

8. Stasiun Delanggu

9. Stasiun Gawok

10. Stasiun Purwosari

11. Stasiun Solo Balapan

12. Stasiun Solo Jebres

13. JStasiun Palur

Sumber:

UPDATE TERBARU