Thursday 16th of May 2024

Cara ke Summarecon Mall Serpong Naik KRL Paling Mudah, Praktis, dan Anti Macet

×

Cara ke Summarecon Mall Serpong Naik KRL Paling Mudah, Praktis, dan Anti Macet

--

Baca juga: Tips Menang Main Higgs Domino Island Untuk Pemula, Banjir JP dan Super Win!

Baca juga: Tips Main Domino QQ Dijamin Auto Jacpot, Jangan Lupa Atur Bankroll dan Level Game!


Baca juga: Tips dan Trik Pola Room Fafafa Higgs Domino Terbaru 2023, JP Kakek Merah Auto Muncul dalam Hitungan Detik!

  • Untuk kamu yang datang dari arah Bekasi, maka kamu bisa naik kereta tujuan Tanah Abang. Pertama, kamu bisa transit di Duri lalu naik kereta tujuan Tangerang untuk turun di Stasiun Tanah Tinggi ataupun di Stasiun Tangerang.
  • Untuk yang datang dari arah Jakarta, maka kamu bisa transit di Manggarai, kemudian naik kereta tujuan Tanah Abang dan turun di Stasiun Duri. Dari Stasiun Duri ini selanjutnya kamu bisa langsung naik kereta tujuan Tangerang untuk turun di Stasiun Tanah Tinggi ataupun di Stasiun Tangerang.
  • Jika kamu datang dari arah Bogor dan Depok, maka kamu harus transit terlebih dahulu di Manggarai. Kemudian, bisa melanjutkan naik kereta tujuan Tanah Abang dan turun di Stasiun Duri. Dari Stasiun Duri ini kamu bisa langsung naik kereta tujuan Tangerang untuk turun di Stasiun Tanah Tinggi ataupun Stasiun Tangerang.

Itulah informasi mengenai cara ke Summarecon Mall Serpong naik KRL yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu hati-hati di jalan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU