Thursday 25th of April 2024

Biaya Pendaftaran Pondok Pesantren Ustadz Adi Hidayat Quantum Akhyar Terbaru 2023

×

Biaya Pendaftaran Pondok Pesantren Ustadz Adi Hidayat Quantum Akhyar Terbaru 2023

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai Pondok pesantren Ustadz Adi Hidayat Quantum Akhyar. Untuk kalian yang mungkin ingin mengetahui daftar biaya dari ponpes Ustdza Ai Hidayat silahkan simak pembahasan lengkapnya berikut ini ya.

Ustadz Adi Hidayat mendirikan sebuah pesantren yang dinamakan Quantu Akhyar dengan tujuan tak lain dan tak bukan adalah untuk menjadikan Al Qur’an sebagai acuan hidup dan sebagai petunjuk dalam menjalankan kehidupan.


Baca juga: Alamat Toko Kue Bunga Bakery Terdekat Lengkap Dengan Jam Operasional dan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Cara Mengatasi Yandex Blue Error Paling Mudah dan Praktis, Langsung Buka Situs yang Diblokir

Baca juga: Kumpulan Akun Higgs Domino Level 5 Chip Hingga 5B Terbaru, Siapa Cepat Dia Dapat! Segera Ganti Passwordnya

Kategori Program di Quantum Akhyar

Program Sekolah Terbuka Usahakan Al-Quran Hafal (STUAH)

Program menghafal Al Qur’an ini dapat dilakukan secara mandiri di rumah peserta masing masing selama 3 semester (18 Bulan). Penyetoran hafalannya yaitu kepada Trainers/Musyrif At-Taisir Learning Center atau juga ke Ustadz/Musyrif/Guru Ngaji setempat.

Program Karantina Menghafal Al Qur’an

Program yang diadakan di tahun 2019 ini adalah program menghafal Al Qur’an secara intensif dalam waktu 30 hari. Berbeda dengan program STUAH, program ini mengharuskan peserta untuk tinggal/menetap dalam waktu 30 hari di lokasi pembelajaran.

Syarat untuk dapat mengikuti program ini yaitu telah menguasai atau memahami taj’wid dan juga makhroj huruf juga mampu membaca 1 halaman Al Qur’an dalam waktu 5 menit

Sumber:

UPDATE TERBARU