Sunday 12th of May 2024

Kode Citampi Stories Desember 2022 Terbaru dan Masih Aktif, Klaim Hadiah dan Event Terbatas di Sini Sekarang Juga

×

Kode Citampi Stories Desember 2022 Terbaru dan Masih Aktif, Klaim Hadiah dan Event Terbatas di Sini Sekarang Juga

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi menarik buat para gamers, apalagi kalau bukan info Kode Citampi Stories Desember 2022. Buat kamu yang sudah penasaran, yuk simak selengkapnya di sini. 

Game memang sarana yang mudah dan murah untuk melepas penat dan stres setelah menjalani aktivitas padat seharian. Sebelumnya game sendiri sudah sangat populer bahkan hingga diadakan turnamen profesionalnya.


Beberapa waktu kebelakang komunitas game Indonesia kembali dihebohkan dengan Citampi Stories, yakni game yang mirip dengan Harvest Moon namun dengan kearifan lokal yakni Citampi Stories.

Baca juga: Tempat Nobar Final Piala Dunia 2022 di Semarang, Stand By Malam Ini Pukul 22.00 WIB Argentina Vs Prancis

Baca juga: Nonton Gudetama An Eggcellent Adventure Full Episode 1-10 Sub Indo, Shakipiyo Tunjukkan Arti Kehidupan Pada Si Telur Pemalas

Baca juga: Kode Redeem Game Girls Connect Desember 2022, Buruan Klaim Buat Dapat Hadiah Limited Editionnya

Citampi Stories merupakan sebuah game simulasi yang menantangmu untuk menjadi seorang imigran yang sukses meski tidak membawa apa-apa.

Citampi Stories adalah game simulasi bergaya pixel art yang menawarkan alur cerita yang cukup menarik dan sedikit menggelitik besutan Ikan Asin Production.

Di game ini kamu akan memerankan karakter seorang pemuda yang hijrah ke kota Citampi yang bertujuan untuk mencari uang yang nantinya dapat digunakan untuk membayar hutang ke debt collector cek untuk mengunduh KLIK DI SINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU