Thursday 16th of May 2024

Nonton Gudetama An Eggcellent Adventure Full Episode 1-10 Sub Indo, Shakipiyo Tunjukkan Arti Kehidupan Pada Si Telur Pemalas

×

Nonton Gudetama An Eggcellent Adventure Full Episode 1-10 Sub Indo, Shakipiyo Tunjukkan Arti Kehidupan Pada Si Telur Pemalas

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan informasi mengenai link nonton Gudetama An Eggcellent Adventure Full Episode 1-10 Sub Indo. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Gudetama: An Eggcellent Adventure sendiri merupakan sebuah serial animasi komedi yang dirilis pada 13 Desember 2022 kemarin. Serial ono menghadirkan karakter telur pemalas bernama Gudetama bersama dengan Shakipiyo, seekor anak ayam, yang pergi mencari ibunya.


Gudetama diciptakan oleh desainer Sanrio Amy dengan nama asli Emi Nagashima. Gudetama berasal dari bahasa Jepang gudegude yang berarti malas dan tamago yang memiliki arti telur.

Baca juga: Pemeran Surat Cinta Untuk Starla The Series (2022) Hadirnya Orang Baru Dalam Komitmen Starla dan Hema

Baca juga: Sinopsis Surat Cinta Untuk Starla The Series (2022), Kebimbangan Starla dan Hema Antara Nikah Atau Mengejar Karier

Baca juga: Link Nonton Surat Cinta Untuk Starla The Series (2022) Full Episode Gratis Hanya di Vidio

Gudetama sejatinya adalah karakter kartun yang diproduksi oleh perusahaan Jepang Sanrio pada 2013 yang menampilkan kuning telur antropomorfis yang memilii sifat pemalas dan sedih.

Gudetama juga diadaptasi menjadi video game dan komik berdasarkan karakter Gudetama juga telah diproduksi. Karakter tersebut telah digunakan di berbagai barang dagangan, termasuk pakaian, alat tulis, hingga mainan.

Sinopsis Gudetama: An Eggcelent Adventure

Gudetama: An Eggcellent Adventure mengisahkan cerita telur dari dalam sebuah kulkas. Satu telur pecah dan menjadi Gudetama yang begitu menyukai kecap asin. Sedangkan, satu telur lagi menetas menjadi sebuah anak ayam bernama Shakipiyo.

Sumber:

UPDATE TERBARU