Friday 24th of May 2024

Sinopsis Drama Korea All The Liquors (2023) Kisah Si Koki Tampan dan Tim Manajemen Pemasaran Produk Minuman

×

Sinopsis Drama Korea All The Liquors (2023) Kisah Si Koki Tampan dan Tim Manajemen Pemasaran Produk Minuman

--

Drama All The Liquors ini akan memiliki waktu tayang dari tanggal 2 Maret 2023 hingga episode terakhir diperkirakan rilis pada 23 Maret 2023. Berikut informasi selengkapnya.

Sinopsis Drama Korea All The Liquors

Drama Korea All The Liquors ini mengusung ksiah mengenai Han Ji-yu seorang karyawan tim pemasaran di sebuah perusahaan minuman keras yang bertemu secara tidak sengaja dengan seorang koki tampan di sebuah restoran terkenal.


Han Ji-yu ditugaskan untuk menghubungi koki tampan dan terampil dari sebuah restoran terkenal untuk bekerja sama. Kebetulan ia bertemu dengan Park Ki-hoon yang merupakan sosok koki good looking dan terampil di sebuah restoran terkenal tersebut bernama Park Ki-hoon.

Meski pada awalnya Park Ki-hoon menolak mentah-mentah tawaran kerja sama Han Ji-yu untuk menjual minuman alkohol di restoran Park Ki-hoon. Namun ternyata terbongkar bahwa Park Ki-Hoon menolak tawaran kolaborasi tersebut karena alasan tersembunyi.

Baca juga: 3 Fakta Menarik Drama Korea Delivery Man (2023), Min-Ah Girls's Day Siap Comeback dan Perankan Hantu Misterius

Baca juga: Nonton Film Korea My Heart Puppy (2023) Full Movie HD Sub Indo, Pilihan Antara Menikah dan Hewan Kesayangannya

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Delivery Man (2023), Serial Fantasi Komedi Tayang di VIKI dan VIU

Sayangnya, tak ingin menyerah, Han Ji-yu tidak menyerah begitu saja untuk membujuk sang koki tampan tersebut. Berikut ini kisah mereka yang menggemaskan.

Untuk nonton drama BL yang satu ini kamu bisa klik tautan link yang sudah kami sediakan di bawah ini sehingga kamu bisa mengaksesnya secara gratis:

gagaoolala.com/en/videos/3215/all-the-liquors-2023-e01

Itulah ulasan pada artikel kali ini mengenai sinopsis dan link nonton drama BL Korea All The Liquors (2023). Semoga informasi kali ini dapat membantu menghibur kamu. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU