Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Drama Korea All The Liquors (2023) Kisah Si Koki Tampan dan Tim Manajemen Pemasaran Produk Minuman

×

Sinopsis Drama Korea All The Liquors (2023) Kisah Si Koki Tampan dan Tim Manajemen Pemasaran Produk Minuman

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi mengenai drama BL Korea All The Liquors (2023). Langsung saja kami sampaikan di sini penjelasannya.

Mengusung cerita yang unik, drama BL Korea All The Liquors (2023) mengisahkan tentang cerita koki dan seorang oegawai. Drama ini akan segera mengunggah chapter terbarunya setiap Minggu.


Drama yang baru saja rilis di tahun 2023 ini memberikan kisah romance dengan cerita menggemaskan. Jika kamu penasaran dengan cerita terbaru di episodenya kali ini, langsung saja dapat simak pembahasan berikut.

Baca juga: Nonton Drama Korea Divorce Attorney Shin (2023) Episode 1-2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kasus Pertama Shin Sung Han

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Divorce Attorney Shin (2023), Adaptasi Webtoon Hukum Populer dan Tayang di Netflix

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Divorce Attorney Shin (2023), Cho Seung Woo Siap Jadi Pengacara Perceraian Terbaik

Perkembangan teknologi kini membuat banyak orang bisa menikmati berbagai macam layanan dengan lebih mudah. Kemudahan teknologi yang ada sekarang ini membuat kita bisa melakukan segala hal tanpa terbatas termasuk mengakses hiburan semacam drama.

Drama BL Korea All The Liquors tayang perdana pada 2 Maret 2023. Drama bergenre komedi romantis ini sendiri memiliki durasi sekitar 15 menit setiap episodenya yang akan tayang setiap Kamis mulai melalui platform GagaOOLala.

Sumber:

UPDATE TERBARU