Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 9 Sub Indo, Lastismun dan Graffalun Pergoki Doraim Selingkuh

×

Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 9 Sub Indo, Lastismun dan Graffalun Pergoki Doraim Selingkuh

--

Kamu dapat dengan mudah menyaksikan anime ini melalui platform streaming legal seperti di Bilibili (BStation) dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Bocoran Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 9


Pada episode sebelumnya Dryme seekor naga mendatangi Hiraku dengan membawa pedang untuk Hiraku. Dryme yang sangat menyukai wine Hiraku dan ingin tinggal di desa Hiraku.

Lantaran keramaian ini Hiraku memutuskan untuk membuat rumah singgah khusus tamu. Hal ini ia lakukan agar para tamu dengan mudah memasuki rumahnya. Hiraku turut membuat prosedur menemui tamu agar tamu yang datang bisa mendapat sambutan yang ramah.

Baca juga: Nonton Film The Strays (2023) Sub Indo Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Review Film The Strays (2023), Plot Cerita Nanggung yang Bikin Bingung

Baca juga: Profil dan Biodata Alwi Assegaf Pemeran Raden Kian Santang Season 1-3 Sekaligus Pendakwah Muda Blasteran Jepang

Pada episode kali ini Lastismun dan Graffalun mendapati Doraim pergi diam-diam di malam hari dan baru pulang pagi hari. Mereka mengira Doraim berselingkuh. Akibat kesalahpahaman itu, mereka sampai bertengkar di wilayah Hiraku.

Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 9 Sub Indo

Anime Isekai Nonbiri Nouka tayang perdana pada Jumat, 6 Januari 2023. Isekai Nonbiri Nouka episode subtitle Bahasa Indonesia ini dijadwalkan tayang pada Jumat, 3 Maret 2023, pukul 20.00 WIB. Jika kamu ingin menonton acara yang satu ini, yuk KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itulah update informasi link nonton anime Isekai Nonbiri Nouka (2023) episode 9 sub Indo. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU