Wednesday 15th of May 2024

Review Film The Strays (2023), Plot Cerita Nanggung yang Bikin Bingung

×

Review Film The Strays (2023), Plot Cerita Nanggung yang Bikin Bingung

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai review dari film The Strays (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Link Nonton Histeria the Series (2022) Full Episode 1-8 Sub Indo, Sekuel Film Pemenang Penghargaan Fitur Asean Terbaik

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Destiny Seeker The Series Episode 4 Aye Adakan Pesta Meriah Bersama Para Penghuni Asrama 2

Baca juga: Spoiler Series The Last of Us Episode 6 yang Akan Tayang Hari Ini, Flash Back Masa Lalu Tommy yang Bikin Merinding

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film The Strays (2023)

Film The Strays (2023) merupakan salah satu film dengan genre drama, horor, dan triller. Film ini sendiri diarahkan oleh penulis dan sutradara Nathaniel Martello-White.

The Strays (2023) tayang perdana pada tanggal 22 Februari 2023 di Netflix. Film asal Inggris ini diproduksi oleh perusahaan Air Street Films dan The Bureau.

Sumber:

UPDATE TERBARU