Monday 29th of April 2024

Download Higan: Eruthyll APK New Version 2023, Resmi Rilis Terbatas Untuk Andorid dan iOS

×

Download Higan: Eruthyll APK New Version 2023, Resmi Rilis Terbatas Untuk Andorid dan iOS

--

ASCOMAXX.com - Higan Eruthyll merupakan game action RPG terbaru yang saat ini sedang populer. Kini, game tersebut telah tersedia dirilis secara terbatas dan bisa dimainkan melalui mobile Android dan iOS. Untuk kalian yang ingin mencobanya, simak ulasan berikut ini.

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Game Higan Eruthyll hadir dengan visualisasi seperti anime yang baru saja dirilis. Game ini dikembangkan oleh BILILI Games, dimana pihak developer juga baru saja melakukan tahap soft launch alias rilis terbatas pada 23 Februari 2023 baik untuk Android dan iOS.

Baca juga: Download Modilimitado APK Versi Terbaru 2023, Bisa Unduh Game dengan Fitur Full Free

Baca juga: NetEase Luncurkan Game Revelation: Infinite Journey, Rilis di 6 Negara Sekaligus

Baca juga: Mengenal Game Revelation: Infinite Journey yang Akan Segera Rilis di Indonesia Maret Mendatang, Bersamaan dengan Negara Asia Lainnya

Permainan satu ini memiliki style menu ala game RPG berbasis kartu yang cukup unik. Selain itu, pacing combat yang terus bergerak secara real-time tanpa jeda, dengan menghadirkan kualitas grafis dan animasi serangan karakter yang begitu mulus.

Akan tetapi, tahap beta yang baru saja dirilis hanya bisa menampung sedikit orang dan tidak dapat diakses di semua regional. Sayangnya, perilisan terbatas ini cuma tersedia di Singapura, Malaysia, dan Kanada.

Sumber:

UPDATE TERBARU