Tuesday 7th of May 2024

NetEase Luncurkan Game Revelation: Infinite Journey, Rilis di 6 Negara Sekaligus

×

NetEase Luncurkan Game Revelation: Infinite Journey, Rilis di 6 Negara Sekaligus

--

ASCOMAXX.com - Rencana peluncuran game baru dari NetEase kini sudah teralisasi. Untuk kalian pecinta game Blockbuster bersiaplah menyambut perilisan game ini yang akan tersebar di enam negara sekaligus. Berikut informasi lengkapnya.

NetEase merupakan perusahaan teknologi Internet Tiongkok yang menyediakan layanan daring yang berpusat pada konten, komunitas, komunikasi, dan perdagangan. Salah satu layanannya adalah game. Kini, perusahaan tersebut akan segera merilis game terbarunya berjudul Revelation: Infinite Journey.


NetEase melalui VNG Indonesia telah mengumumkan rencana peluncuran game online bernama Revelation: Infinite Journey yang mengusung genre Massively Multiplayer Online Role-Playing Games (MMORPG). Perilisan tersebut merupakan rangkaian dari momen yang sama di beberapa negara kawasan Asia.

“Revelation sendiri merupakan Dunia Fantasy 3D yang luas di mana para pemain dapat memilih jalannya sendiri. Para pemain bisa menjadi diri mereka yang sebenarnya di sini,” ujar pihak VNG melakui halaman resminya.

Baca juga: Tips Main Domino QQ Dijamin Auto Jacpot, Jangan Lupa Atur Bankroll dan Level Game!

Baca juga: Cara Mengistall Game FTS 23 Liga Indonesia 2023 Untuk Semua Device Lengkap Dengan Fitur Unggulannya

Baca juga: Game PC The Last of Us Part 1 Dibanderol dengan Harga Sengini, Berikut Item yang Akan Didapatkan

Sebelumnya, Revelation: Infinite Journey sukses terhadap perilisannya di berbagai negara Asia dengan triliunan Rupiah investasi dari NetEase untuk pengembangan grafis, fitur detail kustomisasi, dan sistem free to play yang konfrehensif.

Sumber:

UPDATE TERBARU