Thursday 16th of May 2024

Mengenal Game Revelation: Infinite Journey yang Akan Segera Rilis di Indonesia Maret Mendatang, Bersamaan dengan Negara Asia Lainnya

×

Mengenal Game Revelation: Infinite Journey yang Akan Segera Rilis di Indonesia Maret Mendatang, Bersamaan dengan Negara Asia Lainnya

--

ASCOMAXX.com - Rencana peluncuran game baru dari NetEase kini sudah teralisasi. Untuk kalian pecinta game Blockbuster bersiaplah menyambut perilisan game ini pada bulan Maret 2023 mendatang. Game 3D yang hadirkan fitur epik, berikut jadwal lengkapnya.

NetEase melalui VNG Indonesia telah mengumumkan rencana peluncuran game online bernama Revelation: Infinite Journey yang mengusung genre Massively Multiplayer Online Role-Playing Games (MMORPG). Perilisan tersebut merupakan rangkaian dari momen yang sama di beberapa negara kawasan Asia.


Sebelumnya, Revelation: Infinite Journey sukses terhadap perilisannya di berbagai negara Asia dengan triliunan Rupiah investasi dari NetEase untuk pengembangan grafis, fitur detail kustomisasi, dan sistem free to play yang konfrehensif.

Baca juga: Jadwal Rilis The Last of Us Part 1 Game PC Diundur Hingga Akhir Maret 2023, Simak Penjelasan Lengkapnya Disini!

Baca juga: 10+ Motor Listrik Mirip Vespa Terpopuler, Desain Exotic, Baterai Awet, dan Harga Terjangkau

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Uwinfly T5 2023, Motor Listrik Mirip Vespa, Bergaya Makin Maksimal!

Game Revelation: Infinite Journey

Game Revelation: Infinite Journey sendiri menghadirkan setting dunia fantasi 3D yang akan dilengkapi dengan fitur penjelajahan berupa terbang ke awan dengan berbagai pilihan sayap, berenang di laut bersama ikan-ikan, dan berbagai NPC unik lainnya yang tidak kalah keren.

Selain itu, Revelation: Infinite Journey juga memiliki PVP antara enam negara yang melibatkan perebutan tahta/bendera yang diduduki guild atau negara lain. Revelation nantinya juga akan segera mengadakan Turnamen Regional SEA dengan hadiah lebih dari 700 juta Rupiah.

Lima kelas yang bisa digunakan di Revelation: Infinite Journey, diantaranya Blademaster, Occultist, Spirit Shaper, Sword Mage, dan Paladin. Setiap kelas akan memiliki ciri khas dan properti serangan yang sangat unik.

Sumber:

UPDATE TERBARU