Wednesday 22nd of May 2024

Sinopsis Film Bed Rest (2023) Serentetan Teror Misterius yang Menimpa Seorang Ibu Hamil Dengan Masalah Psikologis

×

Sinopsis Film Bed Rest (2023) Serentetan Teror Misterius yang Menimpa Seorang Ibu Hamil Dengan Masalah Psikologis

--

Sinopsis Film Bed Rest (2022)

Bed Rest sendiri mengambil kisah tentang seorang ibu hamil bernama Julie yang tengah mengandung anak pertamanya dari sosok Daniel sang suaminya.

Harap-harap cemas, sebelumnya, Julie sudah pernah hamil, tetapi ia mengalami keguguran yang membuatnya sangat terpukul. Tak cukup di situ Julie bahkan sempat dirawat karena masalah kejiwaannya akibat hal ini.


Suatu ketika Julie dan suami pindah rumah dengan maksud mempercepat proses pemulihan psikologisnya. Namun, suatu ketika Julie melihat seorang anak laki-laki di tangga, ia pun kaget hingga terjatuh.

Baca juga: Sinopsis Manga Doctor’s Rebirth, Perjuangan Menjadi Dokter Hebat di Gangho Daerah Perang

Baca juga: Sinopsis Novel Andai Itu Takdirnya 1 dan 2, Sajikan Kisah Aleya yang Harus Menikahi Musuh Bebuyutannya di Bangku Kuliah

Baca juga: Sinopsis Histeria the Series (2022) Serial Drama Horor Malaysia Tentang Teror Hantu Misterius di Sebuah Sekolah

Ketika dibawa ke rumah sakit, dokter kandungan mengharuskan Julie untuk diam di atas tempat tidur selama kehamilan. Pada saat itulah Julie mengalami kejadian-kejadian aneh di luar nalar.

Lantas pertanyaan yang sebenarnya adalah apakah Julie memang mendapatkan gangguan dari makhluk di rumah tersebut atau hanya dampak gangguan psikologisnya saja?

Jangan lupa saksikan film ini di bioskop, ya! Sekian informasi mengenai sinopsis dari film horor terbaru berjudul Bed Rest  (2023). Semoga bisa menjawab pertanyaan kamu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU