Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Histeria the Series (2022) Serial Drama Horor Malaysia Tentang Teror Hantu Misterius di Sebuah Sekolah

×

Sinopsis Histeria the Series (2022) Serial Drama Horor Malaysia Tentang Teror Hantu Misterius di Sebuah Sekolah

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama Malaysia wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Malaysia Histeria the Series (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Histeria The Series jadi salah satu serial sukses besutan Astro TV yang tayang mulai 6 Juni 2022 jam 9 malam di channel Astro Citra.


Sebelumnya terdapat film horor berjudul sama pada tahun 2008 yaitu Hysteria yang sukses jadi pemenang Penghargaan Fitur Asean Terbaik dalam Film Internasional Bangkok. Histeria The Series menjadi kelanjutannya.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Imam Instant Ustazah Scammer (2023), Segera Tayang 5 Maret Mendatang!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Imam Instant Ustazah Scammer (2023) Full Episode 1-9 Sub Indo, Identitas Effa yang Menyamar sebagai Ustadzah

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Imam Instant Ustazah Scammer (2023) Episode 1 Sub Indo, Effa Kabur ke Kampung Ramadhan dan Malakukan Penyamaran

Histeria The Series ini diroduksi oleh Infinitus Gold dengan arahan sutradara pemenang Best Asean Feature Award di Bangkok International Film, James Lee.

Ide naskah Histeria The Series sendiri datang dari James Lee, Baizura Kahar dan Shamaine Othman. Episode pertama Histeria The Series tayang pada 6 Juni 2022 pukul 21.00 WIB di Astro Citra (channel 108) dan Astro Ria (channel 104).

Sumber:

UPDATE TERBARU