Wednesday 1st of May 2024

Sinopsis Film Bed Rest (2023) Serentetan Teror Misterius yang Menimpa Seorang Ibu Hamil Dengan Masalah Psikologis

×

Sinopsis Film Bed Rest (2023) Serentetan Teror Misterius yang Menimpa Seorang Ibu Hamil Dengan Masalah Psikologis

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini adalah sinopsis dari film horor terbaru berjudul Bed Rest (2023) yang akan tayang di bioskop Indonesia bulan ini. Buat yang sudah penasaran, yuk cek selengkapnya di sini.

Yang suka film horor tak biasa merapat yuk! Kali ini akan kami sampaikan update informais mengenai film Bed Rest (2022) yang akan masuk ke dalam daftar film yang akan tayang dalam waktu dekat di Indonesia.


Sebenarnya film Bed Rest pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada tahun 2022 lalu. Meski begitu, Bed Rest dijadwalkan akan tayang menghias layar lebar bioskop Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand The Promise (2023), Drama Romantis Kehilangan Sang Terkasih

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Taçs?z Prenses (Uncrowned Princess), Perjuangan Seorang Gadis Kecil Untuk Bertahan Hidup

Baca juga: Sinopsis Doraemon: Nobita’s Sky Utopia The Movie (2023), Petualangan di Negeri Angkasa!

Film ini merupakan sebuah sajian bergenre drama horror hasil garapan sutradara Lory Evans Taylor yang bertindak sekaligus sebagai penulis ceritanya.

Film Bed Rest (2022) ini akan tayang di bioskop tanah air namun hingga kini, belum ada konfirmasi tanggal pasti penayangan film ini. Akan tetapi, banyak pihak yang memprediksi bahwa Bed Rest (2022) akan rilis di awal bulan Maret mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU