Thursday 25th of April 2024

Rekomendasi 15 Pinjol Terdaftar OJK yang Tidak Menggunakan DC (Debt Collector) Lapangan Terbaru 2023

×

Rekomendasi 15 Pinjol Terdaftar OJK yang Tidak Menggunakan DC (Debt Collector) Lapangan Terbaru 2023

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan rekomendasi 15 aplikasi pinjol atau kredit online yang tidak menggunakan jasa DC (Debt Collector) lapangan terbaru 2023. Cek di sini yuk!

DC pinjol atau yang akrab dikenal dengan Debt Collector sendiri merupakan jasa pinjaman online dalam menagih pembayaran. Dalam praktiknya, DC akan mengunjungi rumah pengguna untuk menagih pembayaran yang belum lunas. 


Kamu cukup mengunduh aplikasi pinjol terlebih dahulu lalu kamu bisa melakukan kredit tanpa adanya DP atau uang muka. Perlu kamu ketahui juga bahwa dalam peminjaman atau kredit dari setiap aplikasi biasanya memiliki syarat – syarat yang juga berbeda beda dengan cara, bunga, pencairan dana yang juga berbeda – beda waktunya.

Baca juga: Download Aplikasi Penangkap Scatter Higgs Domino Island, Auto Menang Terus!

Baca juga: 7 Aplikasi Android Bobol Wifi Tetangga Tanpa Root Gratis, Cobain Untuk Akses Internet Sepuasnya

Baca juga: Cara Membobol WiFi Dengan Aplikasi Untuk Android yang Gampang Banget Buat Pemula Tak Sampai 5 Menit

Aplikasi pinjol saat ini sudah banyak dan bisa kamu pilih sesuai preferensi. Namun, setiap aplikasi tersebut tentunya tidak nyaman jika harus digunakan dalam jangka panjang. 

Di dalam artikel kali ini akan membahas mengenai aplikasi pinjol legal yang tidak menggunakan jasa DC. Nah untuk kamu yang sudah penasaran, maka kamu dapat menyimak penjelasan lengkapnya seperti dibawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU