Wednesday 8th of May 2024

Spek PC dan Smartphone Game Volzerk: Monsters and Lands Unknown, Gunakan Minimumnya Supaya Tidak Leg!

×

Spek PC dan Smartphone Game Volzerk: Monsters and Lands Unknown, Gunakan Minimumnya Supaya Tidak Leg!

--

Spesifikasi Smartphone Game Volzerk

Minimum

Detail Vozerk
Developer COLOPL, Inc.
OS Minimal Android 8.0 ke atas
Ukuran 392MB
Download 10.000+
Rating 4.5 (Play Store)

Fitur Game Volzerk: Monsters and Lands Unknown

Pada game ini, Pulau Fort Lemuria ditemukan di lautan luas, lanskap kaya pulau ini dihiasi dengan reruntuhan misterius yang tak terhitung jumlahnya dan dihuni oleh hewan aneh yang dikenal sebagai Monster.


Terdapat umat ​​​​manusia yang setuju untuk membentuk Komisi Riset untuk menyelidiki pulau dan monster yang tinggal di sana. Kemudian suatu hari, penjaga pulau Volzerk bentrok dengan monster legendaris yang dikenal sebagai Magna, dan keduanya tampaknya dihancurkan.

Setelah 10 tahun berlalu sejak hari itu, tanpa perlindungan Volzerk, monster di pulau itu terancam punah. Namun, seorang gadis muda akan bergabung dengan Komisi Riset. Namanya Fina, dan dia adalah satu-satunya manusia hidup yang menyaksikan hilangnya Volzerk.

Baca juga: Cek Jenis GPU Apa yang Ada di Redmi 9C Lengkap Dengan Informasi Spesifikasinya Lengkap, Masih Worth It?

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S23 Ultra, Hadirkan Kamera Utama 200 MP dengan Optical Zoom Hingga 100x

Baca juga: Harga Honda Giorno 2023 Model Klasik Incaran Anak Muda, Apakah Setara dengan Spesifikasi yang Ditawarkan?

Kecintaannya pada monster, satu-satunya tujuan Fina dalam hidup adalah sedekat mungkin dengan mereka dan jauh di lubuk hatinya membakar keinginan untuk sekali lagi dipersatukan kembali dengan Volzerk.

Game ini sebenarnya sama dengan permainan petualangan lainnya. Disini akan memberikan pengalaman untuk memlihara dan mengembangbiakkan monster. Sekian artikel yang kami sampaikan, semoga bermanfaat dan selamat bermain game barunya!

Editor: Fitri Nur
TAG: #volzerk: monsters and lands unknown #link download game #download game #game terbaru #game android dan ios #game pc #spesifikasi pc #spesifikasi minium
Sumber:

UPDATE TERBARU