Saturday 20th of April 2024

Cek Jenis GPU Apa yang Ada di Redmi 9C Lengkap Dengan Informasi Spesifikasinya Lengkap, Masih Worth It?

×

Cek Jenis GPU Apa yang Ada di Redmi 9C Lengkap Dengan Informasi Spesifikasinya Lengkap, Masih Worth It?

--

ASCOMAXX.com - GPU apa yang digunakan pada hp Redmi 9C? Untuk mengetahui jawabannya mari kita simak informasi yang akan kami jelaskan melalui artikel di bawah ini, ya! Yuk cek di sini hingga usai agar pertanyaan kamu terjawab.

Saat ini, seiring dengan perkembangan pesat teknologi brand ponsel banyak bermunculan. Sekarang kamu pilih ponsel sesuai kebutuhanmu. Merk yang paling umum antara lain adalah Realme, Xiaomi, OPPO, VIVO, ASUS, Samsung, dan lain sebagainya, yang hadir dengan membawa kelebihan dan kekurangan masing-masing.


Xiaomi Redmi 9C merupakan handphone HP dengan kapasitas 5000mAh dan layar 6.53" yang dilengkapi dengan kamera belakang 13 + 2 + 2MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 269ppi dan tampilan resolusi sebesar 720 x 1600 pixels. Lantas GPU apa yang digunakannya?

Baca juga: Cara Mengaktifkan Mode Fastboot di Redmi Note 8 Semua Tipe, Untuk Mengubungkan HP Dengan Laptop atau Komputer

Baca juga: Cara Keluar Dari Mode Fastboot di HP Redmi Note 8, Tak Perlu Panik Cuma Butuh 3 Menit Saja

Baca juga: Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Mode Peasawat Xiaomi Redmi Note 6 Pro dengan Mudah dan Praktis

Dengan berat sebesar 196g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal rilis untuk Xiaomi Redmi 9C sendiri adalah Agustus 2020 silam. Sudah berlalu 3 tahun, apakah kamu ingin meminangnya kini?

Jika kamu mengikuti perkembangan teknologi maka kamu pasti sudah tak asing dengan ponsel ini. Belakangan ini semenjak banyak vendor smartphone yang mengeluarkan HP baru dengan spesifikasi berbeda-beda serta semakin canggih.

Melalui artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang jenis gpu apa yang ada di redmi 9c yang sebenarnya masih bisa digunakan untuk aktivitas ringan sehari-hari. Simak jartikel ini untuk mengetahuinya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU