Thursday 25th of April 2024

Review Film Virgo and The Sparklings (2023) Uniknya Aksi Superhero Jago Nyanyi yang Punya Kekuatan Sinestesia

×

Review Film Virgo and The Sparklings (2023) Uniknya Aksi Superhero Jago Nyanyi yang Punya Kekuatan Sinestesia

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film superhero lokal harus segera merapat ke bioskop! Berikut ini kami sampaikan melalui artikel di bawah ini terkait review film Virgo and The Sparklings (2023). Selengkapnya di bawah ini.

Kembali manjakan penonton, bioskop Indonesia kembali suguhkan ragam film yang mamou bikin penonton merasa penasaran seperti Virgo and The Sparklings (2023) ini yang usung tokoh anak muda di bangku SMA dengan talenta unik yang berusaha menyelamatkan dunia dari kekacauan akibat penjahat. Begini penjelasannya.


Baca juga: Nonton Film Indonesia Panduan Mempersiapkan Perpisahan (2023) Full Movie HD, Balada Toxic Relationship

Baca juga: Daftar Pemeran Film Indonesia Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis, Menggandeng Nirina Zubir Hingga Randy Martin

Baca juga: Link Nonton Film Indonesia Panduan Mempersiapkan Perpisahan (2023) Full Movie Tayang Perdana di Bioskop Online

Virgo and The Sparkling merupakan sebuah film drama superhero terbaru produksi dari Jagat sinema Bumi Langit yang sebentar lagi akan meluncur d bioskop.

Diadaptasi dari serial webtoon lokal populer kehadiran film ini sendiri menjadi salah satu projek yang ditunggu-tunggu penikmatnya. Berikut informasi selengkapnya.

Virgo and The Sparkling akan tayang pada 2 Maret 2023 mendatang. Kali ini akan kami sampaikan informasi seputar film Indonesia yang diadaptasi dari Webtoon yang satu ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU